Pages

Jumat, 29 Agustus 2014

Potongan Sayuran pun Dapat Dibuat Menjadi Karya Seni

Sehabis memasak sayuran pasti banyak menyisakan bahan-bahan yang tak terpakai. Jangan buang potongan-potongan sayuran tak terpakai tersebut, Dreamers!
Karena potongan sayuran yang sudah tak terpakai itu dapat digunakan menjadi sebuah karya indah seperti yang dilakukan oleh seniman asal China, Ju Duoqi. Ia membuat lukisan yang terbuat dari kumpulan potongan-potongan sayuran, terutama potongan kubis.
Ia memulai karyanya tersebut sejak tahun 2006 saat ia menghabiskan waktu selama 2 hari memotong sayuran. Hingga pada tahun 2010 lalu, ia membuat pameran yang dinamakan ‘The Vegetable Museum’.
Ju Duoqi membuat lukisan  dari sayuran yang terlihat sangat mirip dengan Marilyn Monroe! Project yang dilakukan oleh Ju Duoqi juga diberikan nama lho, ‘The Fantasies of Chinese Cabbage’.
Dilansir dari DailyMail, Ju Duoqi hanya menggunakan pisau saja untuk membuat lukisan sayuran ini. Dengan memisahkan sayuran sesuai warna dan jenis, ia akan menyusunnya kembali hingga terbentuk sebuah gambar.
Jadi, jangan buang dulu sayuran-sayuran yang sudah tak terpakai ya! Kamu dapat membuat lukisan sayuran seperti Ju Duoqi. ^^

cr : http://www.dreamersradio.com/article/33039/wah-lukisan-wanita-cantik-ini-terbuat-dari-potongan-sayuran

0 komentar:

Posting Komentar