Pages

Sabtu, 04 Oktober 2014

Seorang Ibu Kreatif Ubah Coretan Anak Jadi Lukisan Artistik

Seorang Ibu Kreatif Ubah Coretan Anak Jadi Lukisan Artistik



odditycentral.com



Anak-anak terkenal dengan kejahilan mereka, salah satunya adalah mencoret-coret dinding. Akibatnya, dinding akan penuh dengan coretan asal khas anak-anak. Namun seorang ibu bernama Ruth Oostherman asal Toronto berhasil mengubah coretan anaknya, Eve, menjadi sebuah lukisan yang indah.

Dilansir Odditycentral.com, semua bermula saat Eve menemukan pulpen tinta milik ibunya dan memakainya untuk mencoret-coret. Akhirnya, ibu dan anak ini bekerja sama. Mulanya, Eve akan membuat 'sketsa' berbentuk coretan dari pulpen di kanvas. Selanjutnya Ruth akan meneruskan dengan cat air hingga menjadi gambar yang artistik.
"Aku merasa saat kita beranjak dewasa, kita terlalu banyak menganalisa sesuatu dan melupakan hal-hal berharga. Karena itulah aku memilih untuk membuat lukisan dari apa yang anakku buat. Semua lukisan ini selesai hanya dalam waktu 30-60 menit." tulis Ruth dalam blognya, themischievousmommy.blogspot.ca.
Ruth menganggap bahwa anak kecil tidak memiliki batasan berkreasi. Untuk itulah ia merasa beruntung karena putrinya membuatnya merasakan bagaimana melukis bebas tanpa batasan seperti anak kecil.
Image Source: OddityCentral

0 komentar:

Posting Komentar